CR7 Bakal Absen di Laga Resmi Perdana Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid tidak akan diperkuat sejumlah pemain bintangnya saat melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, termasuk Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain utama lainnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Penyerang asal Portugal itu mengalami masalah kebugaran sejak akhir musim 2013-14 dan dirundung cedera lutut di Piala Dunia 2014 kemarin. Kini, menurut Marca, Madrid memilih untuk mengistirahatkan 'mesin golnya' tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Selain itu, CR7 juga kemungkinan absen pada laga Piala Super Eropa melawan Sevilla di Cardiff pada 12 Agustus mendatang. Madrid ingin pemainnya tersebut fokus dalam pemulihan kondisi.


Pria 29 tahun itu juga kemungkinan besar tidak akan tampil sejak menit pertama pada Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid nanti. Menurut Insidespanishfootball, Ronaldo kemungkinan hanya jadi cadangan saja.


Tidak hanya Ronaldo saja yang diberikan waktu libur lebih dan tak masuk skuad ke AS. Iker Casillas, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, Angel Di Maria, Sami Khedira, dan Karim Benzema juga diistirahatkan usai tampil di Piala Dunia.


Tapi, semua pemain tersebut akan bergabung dengan tim di AS pada 26 Juli mendatang. Tidak semua pemain yang tampil di Piala Dunia absen dalam tur AS kali ini. Xabi Alonso, Pepe, dan Fabio Coentrao, tetap masuk dalam skuad 20 pemain yang dibawa Carlo Ancelotti.


Sedangkan Diego Lopez, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Asier Illarramendi, Isco, dan Gareth Bale, semuanya ikut terbang ke AS. Madrid akan menghadapi Inter Milan, Roma, dan Manchester United pada 27 Juli sampai 2 Agustus mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya