Gerrard Dianggap Lebih Hebat dari Dua Legenda MU

Ukraina VS Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola - Gelandang, sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard telah resmi menyatakan pensiun dari Timnas Inggris. Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mengatakan The Three Lions bakal sangat kehilangan sosok Gerrard.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Gerrard telah mengoleksi 114 caps bersama Timnas Inggris, atau pemain ketiga yang paling sering membela Inggris, usai Peter Shilton (125) dan David Beckham (115). Dan, bagi Redknapp, pencapaian Gerrard telah melebihi Beckham dan Paul Scholes, dua legenda Manchester United dan Timnas Inggris.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Bagi saya, dia telah menjadi gelandang terbaik yang dihasilkan Inggris dalam 20 tahun terakhir, di mana Paul Scholes dan David Beckham termasuk di dalamnya. Dan, saya pikir, dia (Gerrard) sudah melewati mereka," kata Redknapp seperti dilansir Sportsmole.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dalam hal talenta, dan karena pernah bermain. serta menyaksikan permainannya selama beberapa tahun, dia adalah pemain terbaik," tambah pemain yang mencetak 30 gol dari 237 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Liverpool.

Selepas Gerrard menyatakan pensiun, Wayne Rooney disebut-sebut sebagai sosok pantas untuk memimpin Timnas Inggris. Namun, menurut Redknapp, tak mudah mencari pemain yang memiliki karakter seperti suami dari Alex Curran itu.

"Hal sulit sekarang adalah, bagaimana Anda merasakan kekosongan (di Timnas Inggris) itu? Siapa yang akan menjadi kapten Inggris selanjutnya?" ujar mantan pemain dengan koleksi 17 caps bersama Timnas Inggris tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya