James Rodriguez Akhirnya Resmi Milik Madrid

Taklukkan Pantai Gading, Kolombia Kuasai Puncak Klasemen Grup C
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akhirnya mengumumkan lewat situs resmi mereka bahwa proses transfer James Rodriuez dari AS Monaco akhirnya sudah rampung.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Raksasa Spanyol itu terus dikaitkan dengan gelandang serang tersebut, usai tampil menawan di Piala Dunia 2014. Sekarang, James akan menandatangani kontrak sampai 2020 di Santiago Bernabeu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk membeli James Rodriguez, yang akan bergabung dengan tim ini selama enam musim ke depan," tulis situs resmi Madrid.


"Pemain tersebut akan diperkenalkan hari ini, Selasa 22 Juli 2014, pukul 20.00 (atau pukul 04.00 dini hari WIB) di presidential box Santiago Bernabeu," lanjutnya.


James memulai karir profesionalnya bersama Envigado. Ia juga sempat berkostum Banfield dan Porto, sebelum bergabung dengan Monaco tahun lalu.


Musim pertamanya di Ligue 1 berjalan mulus, mencetak sembilan gol dari 34 pertandingan untuk membantu Monaco duduki peringkat dua klasemen dan lolos ke Liga Champions.


James tampil menawan di Piala Dunia 2014 kemarin dengan merebut 'Sepatu Emas' berkat enam golnya di Brasil. Ia jadi pembelian kedua Madrid musim panas ini setelah sebelumnya Toni Kroos merapat lebih dulu.


Kedatangan bintang asal Kolombia bisa memaksa Isco keluar dari Madrid. Liverpool, Manchester City, dan AC Milan terus memantau perkembangan situasinya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya