Kekasih Ronaldo Belajar Akting dari "Suaminya"

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, di pesta Barbie
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Dwayne "The Rock" Johnson saat berakting di film Hercules. Johnson yang memerankan tokoh Hercules, berperan sebagai suami Irina pada film yang akan dirilis 25 Juli 2014 tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Irina saat ini sedang sibuk mempromosikan film Hercules bersama Johnson. Ini merupakan debut akting supermodel asal Rusia tersebut di dunia film. Pada film besutan sutradara Brett Ratner itu, Irina berperan sebagai istri Hercules, Megara.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dalam wawancara dengan majalah
Vogue
, Irina mengatakan awalnya sempat gugup saat menjalani syuting. Supermodel 28 tahun itu mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Johnson, yang menjadi suaminya di film Hercules.


Irina Shayk (kanan) dan Dwayne ?The Rock? Johnson

Irina dan Johnson


"Sangat hebat bisa kerja bersama Johnson, dia sangat profesional. Dia sangat membantu saya, selalu ada untuk saya, sangat membantu. Saya merasa sangat menyatu dengan 'suami' saya, dan itu menjadikannya lebih mudah. Saya bukan aktris profesional, ini film pertama saya, jadi dukungan Johnson sungguh luar biasa," ucap Irina.


Irina kemudian membandingkan dunia akting dengan model. Berjalan di atas panggung atau berpose dengan hanya mengenakan lingerie, diakui Irina lebih mudah daripada berakting di depan kamera.


"Ketika Anda berada di set untuk pemotretan, meski di pemotretan lingerie, mungkin hanya ada 10 orang yang ada di sana dan melihatnya. Tapi, di film, ada sekitar 200 orang yang melihatnya. Ini dua hal yang jauh berbeda. Anda harus benar-benar tampil," ujar Irina.


"Saya cinta menjadi model, tapi saya jelas menikmati bermain di film. Tentunya, saya akan berakting lagi jika ada kesempatan. Anda tidak pernah bisa merencanakan sesuatu, ini seperti lotere. Kita lihat saja nanti," sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya