Baru Tes Medis, Jersey Madrid Rodriguez Sudah Dijual

James Rodriguez (kanan) usai jalani tes medis di Madrid
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola – Kepindahan James Rodriguez dari AS Monaco ke Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Rodriguez hari ini baru saja menyelesaikan tes medisnya bersama klub ibukota Spanyol tersebut.

Dalam foto yang beredar di media sosial, gelandang serang internasional Kolombia ini terlihat bersama seorang dokter. Rodriguez mengenakan kaus putih sambil berpose mengacungkan ibu jari kepada para jurnalis.

Kabarnya, jam 8 malam WIB, pihak Los Blancos akan mempresentasikan Rodriguez ke media. Harga transfer Rodriguez ke Madrid diyakini mencapai 80 juta euro.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kostum Real Madrid dengan nama James Rodriguez

Saking percaya diri Rodriguez pasti berlabuh di Santiago Bernabeu, bahkan kostum Real Madrid dengan tulisan James bernomor punggung 10 sudah dijual di toko-toko merchandise Los Blancos di Kota Madrid. Fans El Real pun kian tak sabar melihat aksi pemain berusia 23 tahun ini dengan seragam Madrid.

Meski toko-toko merchandise ofisial Madrid belum menjual kostum dengan nama James, tapi dipercaya hal itu tak akan berlangsung lama. Sebab, seperti dilansir 101greatgoals, beberapa jam lagi Rodriguez akan menandatangani kontrak dengan tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Kedatangan Rodriguez ke Madrid kemungkinan besar juga akan menggusur tempat sejumlah pemain. Isco Alarcon dan Angel Di Maria adalah dua nama yang dikabarkan akan hengkang karena kehadiran mantan pemain FC Porto tersebut. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016