Evra: Sir Alex Buat Segalanya Jadi Mungkin

Patrice Evra
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola - Usai sembilan musim membela Manchester United, bek internasional Prancis, Patrice Evra akhirnya resmi bergabung dengan klub Serie A, Juventus. Pemain berusia 33 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua elemen di MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bergabung pada musim 2005/06, Evra kemudian menjadi pemain kepercayaan Sir Alex Ferguson. Untuk itu, Evra, yang mengoleksi 10 gol selama berseragam MU, mengungkapkan rasa terima  kasih kepada mantan pelatih asal Skotlandia tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Bergabung dan bermain untuk Manchester United menjadi keistimewaan, mimpi yang jadi nyata, dan masa-masa di sana begitu berkesan. Saat bergabung dengan MU, Anda juga bergabung dengan keluarga dan melanjutkan tradisi," ujar Evra dilansir Dailymail.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya sangat berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson, yang telah membuat segalanya jadi mungkin. Juga memberi saya keistimewaan menjadi kapten, terinspirasi dari para legenda MU, dan memahami bahwa tak ada yang lebih besar dari klub," sambungnya.

Tak hanya itu, Evra juga menuturkan tak akan begitu saja melupakan MU meski telah resmi menjadi pemain Juventus. Dia pun mendoakan kesuksesan untuk skuad The Reds yang tersisa dalam mengarungi kompetisi pada musim-musim berikutnya.

"Antusiasme saya pada klub ini akan terus menyala. Dan, saya tahu Anda semua (para pemain MU) akan meraih kesuksesan pada musim-musim berikutnya," tutur pemain yang telah mengoleksi 62 caps bersama Timnas Prancis tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya