Tato Pria Ini Sukses Bikin Messi Takjub

Lionel Messi menerima bola emas Piala Dunia 2014
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Kesetiaan Hernan Baigoria dalam mendukung pemain idolanya, Lionel Messi, mendapat bayaran setimpal. Tato yang terukir dipunggungnya mampu mencuri perhatian penyerang Barcelona tersebut.

Badai kritik sempat menghinggapi Messi pasca kegagalan Argentina di Piala Dunia 2014. Permainannya dianggap tidak seperti biasanya, utamanya saat dia tampil di babak final melawan Jerman. Dalam duel ini, Argentina kalah tipis 0-1.

Meski demikian, kesetiaan Baigoria ternyata tidak ikut luntur. Sebaliknya, dukungan Baigoria terhadap Messi semakin tebal dan guna menunjukkan kesetiannya itu, Baigoria nekat mengukir nama Messi lengkap dengan angka 10 di punggungnya, mirip kostum yang dikenakan pemain Argentina tersebut. 

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lihat videonya di sini.

Karya ini ternyata membuat takjub sang idola, Messi. Pemilik empat gelar Ballon d'Or tersebut bahkan sampai menyempatkan diri bertemu Baigoria untuk melihat langsung karya yang dibuat oleh pendukungnya tersebut.

Dilansir dari Metro.co.uk, proses pembuatan tato dan kehadiran Messi itu juga telah direkam dan diunggah ke dunia maya. Dalam video berjudul "Semangat untuk Messi tanpa batas", itu terlihat bagaimana Messi turun dari mobilnya untuk bertemu Baigoria. Setelah membagi-bagikan tanda tangan, Messi juga menyempatkan diri untuk berfoto di sebelah tato milik Baigoria.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016