"Suarez Tak Akan Sanggup Tolak Barcelona"

Luis Suarez saat tiba di rumah mertuanya
Sumber :
  • The Independent
VIVAbola - Penyerang internasional Uruguay, Luis Suarez telah resmi meninggalkan demi bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Gelandang The Reds, Joe Allen menyayangkan hal tersebut,  meskipun dia juga mengaku tak terkejut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Bagi Liverpool, kepindahan Suarez menjadi kehilangan besar, mengingat kontribusi penting sang pemain dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Allen merasa bahwa cepat atau lambat, pemain berusia 27 tahun tersebut bakal hengkang dari Anfield.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Kecewa (Suarez harus pergi). Dia pemain kelas dunia, tapi Anda selalu merasa kalau Barca atau Real Madrid datang, dia pasti akan kesulitan untuk menolaknya," ujar Allen, dalam sesi tanya jawab Twitter, sebagaimana dilansir Sportsmole.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez bergabung dengan Liverpool usai didatangkan dari Ajax pada pertengahan musim 2010/11. Tiga setengah musim berseragam The Reds, pengoleksi 79 caps bersama Timnas Uruguay itu mencetak 82 gol dari 133 laga di semua kompetisi.

Di La Liga, Suarez dipercaya bakal memperkuat daya gedor lini serang Blaugrana. Pemain terbaik Premier League musim 2013/14 itu bakal berkolaborasi dengan dua pemain bintang lainnya, yang juga berasal dari Amerika Latin, Lionel Messi dan Neymar.

Kendati demikian, Suarez baru bisa tampil memperkuat Barcelona pada Oktober 2014. Hukuman dari FIFA tersebut merupakan buah dari ulahnya menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini pada pertandingan penyisihan Piala Dunia 2014. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya