Giliran Cavani dan Isco Masuk Radar Liverpool

madrid pukul galatasaray 6-0
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVAbola – Liverpool masih terus bergerak untuk mendapat bintang baru demi menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Kini, striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan gelandang real Madrid, Isco Alarcon menjadi target transfer The Reds.

Sky Sports melaporkan, Cavani diketahui membuka peluang untuk hengkang ke Premier League, yang dianggapnya lebih kompetitif ketimbang Ligue 1. Padahal, striker internasional Uruguay ini baru semusim di PSG setelah dibeli senilai 50 juta pounds dari Napoli pada musim panas tahun lalu.

Namun, Liverpool harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa Cavani. Selain itu, PSG diyakini juga enggan melepas Cavani, mengingat tenaganya masih dibutuhkan oleh tim asuhan Laurent Blanc saat berkiprah di Liga Champions dan Ligue1.

Dana hasil penjualan Suarez ke Barcelona senilai 75 juta pounds memang belum dipakai oleh The Reds untuk menggaet pemain baru. Tim asuhan Brendan Rodgers jelas membutuhkan mesin gol baru untuk menggantikan Suarez. 

Striker Queens Park Rangers, Loic Remy, dikabarkan selangkah lagi mendarat di Anfield, kemudian nama lain yang juga dikaitkan dengan Liverpool adalah bomber Swansea City, Wilfried Bony. Sayangnya, kedua nama tersebut dinilai belum menyamai level Suarez.

Sementara itu, kemungkinan Liverpool menggaet Isco tergantung pada kepastian Real Madrid merekrut James Rodriguez dari AS Monaco. Tapi, The Reds hanya akan meminjam Isco, karena Los Blancos dikabarkan menolak menjual eks punggawa Malaga tersebut.

Sepanjang musim panas tahun ini, Liverpool telah memboyong empat pemain baru di antaranya, Adam Lallana dan Rickie Lambert dari Southampton, Lazar Markovic dari Benfica, dan Emre Can dari Bayer Leverkusen. Bek Southampton, Dejan Lovren dan penyerang belia Lille, Divock Origi juga terus dimonitor The Reds.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016