Bayern Bantah Tertarik Bintang Kolombia di Piala Dunia 2014

Pemain timnas Kolombia, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, menampik rumor klubnya berusaha merekrut winger Fiorentina, Juan Cuadrado. Penampilan apik Cuadrado di Piala Dunia 2014, membuat pemain timnas Kolombia itu ramai peminat.

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Cuadrado tampil impresif di Piala Dunia 2014. Pemain 26 tahun itu sukses mencetak satu gol dan empat assist untuk membawa Kolombia melangkah hingga babak perempat final. Cuadrado dianggap sebagai salah satu bintang di Brasil dan menarik minat sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Bayern.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


Namun, rumor itu dibantah Sammer. Mantan bek timnas Jerman itu mengatakan Bayern saat ini tidak membutuhkan jasa Cuadrado. Die Roten memang masih memiliki sejumlah winger andal seperti Arjen Robben, Xherdan Shaqiri, dan Franck Ribery.


"Rumor itu tidak benar. Rumor kalau kami tertarik dengan winger asal Kolombia (Cuadrado) itu tidak benar sama sekali," ujar Sammer kepada
Sport 1
.


Barcelona dan Manchester United juga dikabarkan tertarik mendapatkan Cuadrado. Pihak Fiorentina pun, melalui Presiden Andrea Della Valle, sudah siap melepas pemain berambut gimbal tersebut.


"Kami menyerahkan semua keputusan kepada Cuadrado. Situasinya agak rumit, karena hampir setengah klub di Eropa menginginkannya. Kami akan membicarakannya setelah Cuadrado tiba di Florence," tegas Della Valle kepada
Gazzetta dello Sport
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya