Dilirik Arsenal, Balotelli Minta Gaji Rp98 M Per Tahun

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Arsenal harus merogoh kocek cukup dalam bila ingin mendatangkan Mario Balotelli. Sebab, selain harus membayar uang transfer kepada AC Milan, The Gunners juga masih dibebani gaji besar Super Mario.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal sebenarnya sudah mendatangkan dua pemain baru untuk mempertajam lini depannya pada musim ini. Setelah memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona, Arsenal juga mendatangkan Mathieu Debuchy dari Newcastle United.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menegaskan pihaknya tidak akan mendatangkan striker lagi. Meski demikian, kabar perburuan yang dilakukan Arsenal terhadap Balotelli, masih tetap menghiasi media-media Inggris saat ini.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Metro.co.uk melaporkan bahwa Balotelli sebenarnya sudah mendapat lampu hijau dari klubnya untuk hengkang. Kabar ini telah menghidupkan kembali asa The Gunners mendapatkan pemain tim nasional (timnas) Italia tersebut.

Namun, tentu saja, Arsenal harus menyediakan uang dengan jumlah yang tak sedikit. Selain uang transfer sebesar £16 juta atau setara dengan Rp315 miliar, Arsenal juga harus mengucurkan £5 juta atau setara dengan Rp98 Miliar per tahun setelah dipotong pajak untuk membayar gaji yang diminta Super Mario.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Balotelli saat ini masih menikmati masa liburan bersama kekasihnya,
Fanny Neguesha. Mereka mengunjungi sejumlah lokasi wisata di Amerika Serikat. Setelah menikmati pantai Florida, Miami, Balotelli juga berkunjung ke New York. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016