Langkah Pensiun Gerrard Jadi Bahan Olok-olok di Twitter

Kapten Inggris, Steven Gerrard, masuk hotel di Rio De Janiero
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Beragam respons fans Timnas Inggris terhadap keputusan pensiun yang baru saja diungkapkan Steven Gerrard. Sebagian sedih, namun tidak jarang juga yang merasakan hal sebaliknya, bergembira.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Lebih parah lagi, sebagian suporter Three Lions, justru menjadikan akhir karier Gerrard di timnas sebagai lelucon. Mereka mengolok-olok pemain Liverpool itu melalui foto dan tulisan di Twitter.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Pemilik akun PaddyPower bahkan mengunggah foto pengunjung yang tengah bergembira. Di bawahnya, pemilik akun menuliskan, "Reaksi fans Inggris terhadap keputusan pensiun Steven Gerrard," tulisnya.


Akun yang sama juga mengunggah foto bertuliskan "Video tidak tersedia". Di bawahnya pemilik akun menulis, "Mari lihat kembali cuplikan Gerrard sebagai kapten Inggris," sindir @PaddyPower.


Seperti diketahui, Gerrard akhirnya memilih pensiun setelah 14 tahun memperkuat Three Lions. Sayang, perjalanan pemain berusia 34 tahun itu bersama timnas Inggris minim prestasi. Tiga kali tampil di Piala Eropa dan Piala Dunia, Gerrard, gagal mengangkat trofi.


Hingga pensiun, Gerrard telah mengoleksi 114 caps di mana 38 di antaranya, dia menyandang ban kapten dan telah mencetak 21 gol.


Sebelum pensiun, Gerrard, masih sempat memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2014. Namun, alih-alih mengangkat trofi, perjalanan Three Lions hanya sampai ke babak penyisihan setelah jadi juru kunci grup D dengan 1 poin dari hasil imbang lawan Kosta Rika.


"Siapa Steven Gerrard?" tulis pemilik akun @ryan_murton menyindir Gerrard. "Tidak...Bagaimana Inggris bisa bertahan tanpa Gerrard," sindir pemilik akun lainnya, @CiaranDeFaoite. "Pengumuman pensiun Gerrard akan berpengaruh bila dilakukan sebelum Piala Dunia," tulis @davidschneider. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya