Bayern Munich Berniat Bajak Pemain Dortmund Lagi

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola – Bayern Munich kembali mengganggu stabilitas Borussia Dortmund. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Bayern beminat untuk membajak winger Dortmund, Marco Reus pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam kurun waktu dua musim terakhir, dua bintang Dortmund, Mario Goetze dan Robert Lewandowski malah berkhianat karena bergabung dengan Die Roten. Goetze dibeli Bayern dari Dortmund dengan harga 37 juta euro pada musim panas 2013, sedangkan Lewandowski didapat Die Roten dengan gratis pada akhir musim lalu.

Suratkabar ternama Jerman, TZ, memberitakan bahwa Pelatih Bayern, Pep Guardiola tertarik untuk memboyong Reus ke Allianz Arena. Sebelumnya, selain Lewandowski, The Bavarians telah menggaet Juan Bernat dan Sebastian Rode.

Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, mengungkapkan bahwa klubnya belum bisa memastikan akan kembali merekrut pemain baru lagi. Namun, karena masih banyak waktu di jendela transfer musim panas ini, Sammer tak menutup kemungkinan datangnya punggawa baru untuk Bayern.

"Mungkin segala sesuatunya tetap seperti ini (tak ada pemain baru). Tapi, bisa juga berbeda, masih banyak waktu di jendela transfer. Kami harus bersikap bijak (dalam transfer), bahkan jika kami saat ini mampu mendatangkan sejumlah pemain,” ujar kata Sammer, seperti dilansir TZ, Selasa 22 Juli 2014.

Reus sebelumnya juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti, Barcelona dan Liverpool pada musim panas ini. Bayern melihat Reus sebagai calon pengganti Franck Ribery di masa depan.

Dortmund mengalahkan Bayern dalam perburuan menggaet Reus dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2012. Sebelumnya, Bayern membantah tengah membidik winger Fiorentiina asal Kolombia, Juan Cuadrado. (art)

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lihat berita menarik lainnya, klik di sini.

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016