Wakil Kapten Liverpool Mulai Pertimbangkan Hengkang

Daniel Agger
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola – Bek Liverpool, Daniel Agger, mulai mempertimbangkan masa depannya di Stadion Anfield. Agger mengaku tak menutup kemungkinan ia hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 29 tahun ini banyak menghabiskan waktunya untuk memulihkan cederanya pada musim lalu. Di bawah asuhan Brendan Rodgers, Agger tak sering dipercaya bermain sejak menit pertama.

The Reds saat ini tengah bernegosiasi untuk menggaet bek tengah Southampton, Dejan Lovren. Bila transfer itu terwujud, Agger akan menghadapi persaingan ketat demi memperebutkan tempat di tim utama Liverpool.

“Ini bukan rahasia bahwa saya memiliki masalah pada musim lalu dan saya sedang mempertimbangkan banyak hal,” kata Agger, seperti dilansir BT, Selasa 22 Juli 2014.

“Bagaimana yang terjadi musim lalu adalah tak bisa saya terima. Saya di sini sekarang, dan tergantung pada saya untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa saya mampu bermain,” jelas wakil kapten Liverpool ini.

Napoli dan Barcelona sempat santer dikabarkan berminat mendatangkan pemain internasional Denmark ini. Sebelumnya, Agger menolak kabar yang menyebutkan bahwa dia akan kembali ke klub lamanya, Brondby. (asp)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016