Barca Tak Akan Bela Suarez Jika Gigit Lawan Lagi

Pemain Uruguay, Luis Suarez, usai gigit Giorgio Chiellini
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Luis Suarez resmi pindah ke Barcelona. Meski membutuhkan jasa mantan pemain Liverpool itu, pihak Barcelona dikabarkan tidak akan mentolerir jika striker internasional Uruguay itu kembali berulah menggigit lawan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Suarez saat ini, sedang menjalani hukuman larangan berlaga menyusul ulahnya menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Yang sangat disesalkan, ini bukan kasus pertama Suarez dalam hal menggigit lawan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Sebelumnya, dia juga pernah menggigit lawan, saat masih merumput di kompetisi Belanda. Begitu pula, saat dia di Liverpool. Dia menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic dalam sebuah pertandingan.


Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol mengaku tindakan Suarez tidak bisa dibenarkan. Namun, Puyol juga memuji sikap Suarez yang mau meminta maaf. Dan, menurutnya, Suarez akan membantu banyak lini depan Barca musim ini.


"Tak ada pembenaran atas apa yang dia lakukan. Tetapi, hal seperti itu kerap terjadi ketika Anda kehilangan pikiran. Bagaimana pun, dia sudah meminta maaf. Dia pemain hebat dan mencetak banyak gol," katanya di situs resmi FIFA.


"Saya pikir, kehadirannya bisa menciptakan pengaruh besar untuk lini depan Barca yang dipenuhi pemain berkualitas. Dengan kehadiran Luis, kami lebih kuat," lanjutnya. (asp)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya