Sergi Roberto: Messi Pantas Raih Bola Emas

Lionel Messi menerima bola emas Piala Dunia 2014
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sergi Roberto menilai rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi pantas meraih Bola Emas Piala Dunia 2014. Menurutnya, Messi sudah menampilkan permainan terbaik dan pantas mendapat hormat.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebelumnya, terpilihnya Messi sebagai peraih Bola Emas yang melambangkan pemain terbaik, menuai banyak kritikan. Banyak pihak yang menganggap, lebih banyak pemain yang pantas memenangi trofi ini daripada Messi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya menyaksikan penampilan Messi di Piala Dunia sama seperti yang dia tunjukkan tahun lalu (bersama Barcelona). Dia tetap pemain yang terbaik di dunia," kata Roberto seperti dilansir
Tribal Football
.


"Penghargaan ini sangat pantas dan kritikan yang datang sesuatu yang tidak adil. Dia ingin memenangi Piala Dunia dan dia pantas mendapat respek yang maksimal. Dia telah memberikan banyak buat klub dan Argentina."


Di Piala Dunia 2014, Messi hanya membawa Argentina menjadi
runnerup
, setelah tumbang 0-1 dari Jerman di laga final. Meski demikian, Messi terbilang tampil apik sepanjang perhelatan Piala Dunia.


Messi tercatatat sebagai pemain yang paling banyak meraih status
man of the match
di turnamen itu. Yaitu, sebanyak empat kali. Ketajaman Messi juga muncul di Piala Dunia kali ini dengan menyarangkan empat gol. (asp)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya