Nasib Sial Morata di Awal Kariernya Bersama Juventus

Penyerang anyar Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • signora1897
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Nasib sial dialami bintang anyar Juventus yang baru didatangkan dari Real Madrid, Alvaro Morata. Pemain muda Spanyol berusia 21 tahun itu mengalami cedera, saat menjalani latihan perdana di Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dilansir
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Soccerway , Morata mengeluhkan rasa sakit di lutut kirinya, saat menjalani latihan perdana di Turin, Senin kemarin. Padahal, itu hanya berselang dua hari usai dia meneken kontrak berdurasi lima tahun di Juventus.


Di situs resminya, manajemen Juventus menyatakan masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis untuk mengetahui kondisi pasti Morata. "Alvaro Morata dilaporkan keseleo lutut kiri saat latihan. Kondisinya akan dievaluasi besok."


Morata tentu saja berharap dapat segera pulih. Mengingat, dia harus bersaing ketat dengan beberapa striker Juventus seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente untuk memperebutkan posisi tim inti.


Seperti diketahui, Morata memutuskan pindah dari Real Madrid, karena dia jarang mendapat kesempatan sebagai starter. Morata pindah ke Juventus dari Madrid dengan nilai transfer €20 juta. (asp)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya