Cole Senang Akhirnya Terhindar dari Kejamnya Media Inggris

Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Ashley Cole senang akhirnya menjauh dari media massa Inggris. Di bursa transfer musim panas ini, pemain veteran Inggris itu resmi pindah ke klub Ibu kota Italia, AS Roma dari Chelsea dengan kontrak dua tahun.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Ini adalah salah satu alasan lain, mengapa saya datang ke sini (Italia). Untuk menjauh dari pers Inggris," kata bek kiri berusia 33 tahun itu kepada
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Roma Channel .


"Saya memang melakukan kesalahan, seperti orang lain. Tetapi, saya orang yang pemalu dan mencoba menjaga masalah pribadi saya hanya milik saya. Tapi di Inggris, pers sana agak sulit. Berbeda dengan di sini (Italia)."


Cole dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Tapi di saat bersamaan, di luar lapangan hijau, dia kerap digambarkan sebagai sosok yang negatif oleh media massa Inggris.


Cole dianggap pemain serakah dan 'mata duitan', setelah memutuskan pindah dari Arsenal ke Chelsea. Cole juga dijuluki pria brengsek, setelah dia ketahuan berselingkuh yang membuat dia bercerai dengan istrinya, Cheryl.


"Sesuatu yang menyakitkan, saat setiap orang memandang saya sebagai orang yang serakah, penipu, dan bukan pria baik-baik. Dan, secara keseluruhan itu benar-benar kebalikan dari diri saya sesungguhnya."


"Saya bukan seperti yang banyak dikatakan orang. Jika mereka bertanya kepada teman dan keluarga saya, mereka akan mengetahui bahwa saya sosok yang berbeda, peduli, dan orang yang perhatian," katanya. (asp)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya