Evra Merasa Keputusannya Gabung Juventus Sudah Tepat

Patrice Evra (kanan) usai mencetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Patrice Evra mengungkapkan alasannya meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus. Evra menilai, keputusannya bergabung dengan peraih Scudetto tiga musim terakhir itu adalah keputusan yang tepat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Untuk mendapatkan Evra, Bianconeri perlu  membayar £1,2 juta dalam dua kali angsuran. Jumlah itu masih ditambah £300 ribu jika Bianconeri mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim selanjutnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya yakin transfer saya ke Juventus pada tahap ini dalam karier saya adalah hal yang tepat. Jadi, saya akan terus menantang diri sendiri dan berusaha terus meningkat," kata Evra pada Sky Sport Italia.


"Juventus adalah klub yang besar. Saya tak sabar menjadi bagian dalam tim dan berkontribusi dalam kesuksesan yang menjadi bagian dalam sejarah mereka," tegas pemain 33 tahun ini.


Evra menjadi pemain senior keempat yang meninggalan Setan Merah, musim panas ini. Sebelumnya Nemanja Vidic bergabung dengan Inter, lalu Rio Ferdinand memilih Queens Park Rangers. Sementara itu, Ryan Giggs telah memutuskan pensiun.


Dengan perginya Evra, MU hanya memiliki Luke Shaw di posisi bek kiri. Sebelumnya, Alexander Buttner sudah sepakat bergabung dengan Dynamo Moskow.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya