"Fans Liverpool Senang Gerrard Pensiun dari Timnas Inggris"

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan komentar terkait keputusan Steven Gerrard pensiun dari timnas Inggris. Pria 36 tahun ini menilai, keputusan tersebut bisa menguntungkan untuk The Reds.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gerrard baru saja mengumumkan pensiun dari timnas Inggris usai tampil 114 kali dan menjadi kapten dalam 3 turnamen internasional. Carragher berpendapat, ini bisa membuat Gerrard fokus untuk Liverpool yang akan kembali tambil di Liga Champions.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Untuk Liverpool, ini adalah keputusan besar. Saya yakin fans Liverpool akan senang. Kalian mendapatkan Steven Gerrard yang lebih bugar. Dia memiliki musim yang hebat musim lalu dengan tuntutan di Inggris," kata Carragher pada
Sky Sport News
.


"Ada lebih banyak tuntutan untuk Liverpool musim ini, lebih banyak karena apa yang terjadi musim lalu. Gerrard masih menjadi bagian penting untuk Liverpool, untuk dua atau tiga tahun ke depan. Jadi untuk manajer Liverpool, Brendan Rodgers, keputusan besar telah dibuat Stevie," tegasnya.


Carragher berpendapat, Gerrard sebenarnya masih bisa membagi fokus antara Liverpool dan Inggris. Namun, Gerrard akhirnya memilih pensiun karena akan melakoni laga padat bersama The Reds.


"Saya rasa dia bisa lanjut bersama timnas Inggris. Dia menunjukkan dalam kariernya, bisa menangani tuntuan Liverpool dan Inggris," ungkap Carragher.


"Saya pikir, fakta Liverpool kembali ke Eropa sekarang, itu menambah jumlah pertandingan. Dia bisa bermain dua atau tiga kali seminggu karena dia masih penting untuk Liverpool," lanjutnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya