Gerrard Ungkap Alasan Pensiun dari Timnas Inggris

Luis Suarez (kiri) berebut bola dengan Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVAbola -
Legenda Inggris dan Pilihannya Menjadi Pandit
Keputusan mengejutkan diungkapkan oleh Steven Gerrard. Pemain 34 tahun ini memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris. Padahal, dia belum menyumbangkan satu pun gelar untuk The Three Lions.

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

Gerrard mengaku masih terpukul setelah Inggris gagal lolos dari penyisihan grup Piala Dunia 2014. Kini, dia merasa saatnya fokus untuk meraih prestasi bersama klubnya, Liverpool. Itulah alasan yang melatarbelakangi pemain yang mengoleksi 114 caps dan 21 gol itu pensiun dari laga internasional.
Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

 

"Prioritas saya saat ini, jelas bergerak maju bersama Liverpool. Saya ingin mencoba mengakhiri karier saya di Liverpool di level yang tinggi," kata Gerrard dalam wawancara dengan FA.


"Saya punya kontrak satu tahun tersisa. Jadi fokus saya adalah mencoba untuk meraih hasil yang bagus musim ini dari sudut pandang pribadi, bermain maksimal, mencapai performa terbaik. Kemudian berharap saya bisa berkontribusi pada tim dengan baik," jelasnya.


Gerrard menuturkan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers telah menciptakan tim yang fantastis. The Reds juga telah mendatangkan beberapa pemain top. Namun, Gerrard sangat sedih karena harus ditinggal Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.


"Tentu saja, kami telah kehilangan bakat kelas dunia dalam Luis Suarez, sehnmgga semua mata tertuju pada kami," ungkap Gerrard.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya