Persib Larang 2 Pemain Asingnya Berlebaran di Kampung Halaman

Penyerang Persib Bandung, Djibril Coulibaly
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Duet Mali milik Persib Bandung, Makan Konate dan Coulibaly Djibril harus melupakan angan-angan merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halamannya. Keduanya harus 'puas' merayakan Lebaran di Indonesia.


Konate dan Coulibaly diminta manajemen Persib tetap tinggal di Indonesia karena jatah liburan yang diberikan tidak cukup memungkinkan bagi keduanya pulang pergi dari Indonesia ke Mali, begitu sebaliknya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Ya, Konate dan Djibril kami minta tetap tinggal di Indonesia. Mereka berdua akan merayakan Lebaran di sini (Bandung)," jelas Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada VIVAbola, Senin 21 Juli 2014.


Manajemen Persib sudah menetapkan jatah libur Lebaran untuk seluruh punggawa tim berjuluk Maung Bandung tersebut, selama sembilan hari, mulai Kamis 24 Juli hingga 1 Agustus 2014.


"Saya sudah bicara kepada mereka berdua, walaupun mungkin keinginan berlebaran di kampung halamannya cukup besar. Tapi karena kondisinya sudah mendekati pertandingan ISL dan persiapan harus matang, kita minta keduanya untuk mengerti situasi ini," papar Umuh.


Persib akan melakoni pertandingan lanjutan ISL menghadapi Persija Jakarta, 10 Agustus 2014. Laga tersebut selain cukup bergengsi, juga sangat menentukan nasib Persib dalam upaya meraih tiket ke 8 besar ISL musim 2014.


Sementara itu, Coulibaly menyatakan tak terlalu mempermasalahkan kebijakan klub yang 'melarangnya' pulang kampung ke Mali. "Ini bukan pertama kali saya harus merayakan Idul Fitri tanpa keluarga besar. Sebagai pemain profesional itu sudah jadi risiko. Yang penting saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk merayakannya," ucap Coulibaly.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya