Terganjal Hukuman UEFA, PSG Ingin Pinjam Di Maria

Angel Di Maria (kanan)
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Paris Saint-Germain mengajukan tawaran peminjaman Angel Di Maria kepada Real Madrid. hal ini dilakukan PSG karena mereka sudah tidak bisa membeli pemain.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

PSG saat ini tengah dihukum oleh UEFA akibat melanggar peraturan Financial Fairplay (FFP). UEFA tidak mengizinkan PSG untuk membeli pemain lebih dari €50 juta di bursa transfer musim panas ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dan PSG telah menghabiskan dana €50 juta, senilai dengan Rp782 miliar, hanya untuk membeli David Luiz. Praktis, Les Parisien tidak bisa lagi merekrut pemain di bursa transfer ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dilansir AS, PSG sudah mengajukan tawaran peminjaman Di Maria kepada Madrid. Mereka berniat mempermanenkan status El Fideo di bursa transfer musim panas 2015. 

Uang pembayaran untuk Di Maria, yang mencapai angka €60 juta atau setara dengan Rp941 miliar, nantinya akan diberikan PSG di 2015 atau ketika sanksi dari UEFA telah berakhir. 

Namun, proposal ini ditolak mentah-mentah oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Pasalnya, Los Blancos saat ini juga sedang menggunakan Di Maria sebagai pemain tambahan dalam proses transfer James Rodriguez dari AS Monaco.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya