Cavani Ngotot Hengkang ke MU

Unggul 2-0 Atas Uruguay, Kolombia Tantang Brasi
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares
VIVAbola - Striker asal Uruguay, Edinson Cavani, akan segera menggelar pertemuan dengan agennya. Cavani ingin membicarakan rencana hengkangnya dari Paris Saint-Germain.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir Sport Italia, pertemuan antara Cavani dan agennya akan digelar pasa Selasa 22 Juli 2014. Kemudian, sang agen akan membicarakan kemungkinan kepindahan Cavani ke klub lain dengan manajemen PSG.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Cavani sedang mengalami frustrasi berat lantaran hanya menjadi pelayan dari Zlatan Ibrahimovic di PSG. Inggris menjadi opsi bagi Cavani jika nantinya keinginan untuk pindah dikabulkan oleh manajemen PSG. Dan Manchester United sudah siap untuk menampung mantan pemain Napoli itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Jika dilepas, Les Parisien kemungkinan tidak akan membanderol murah Cavani. PSG kemungkinan memasang harga untuk El Matador di kisaran €64 juta atau setara Rp994 miliar.

Permintaan PSG tampaknya tidak sulit dipenuhi manajemen MU. Chief Executive MU, Ed Woodward, mengaku tidak takut menghabiskan banyak uang dalam pembelian pemain di bursa transfer musim panas ini.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya