Juventus Tak Berniat Lepas Vidal dan Pogba

juventus ditahan imbang galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Direktur Juventus, Pavel Nedved, menegaskan tidak akan menjual dua pemain kuncinya, Arturo Vidal dan Paul Pogba, ke klub lain. Mundurnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan tidak membuat pihak klub mempertimbangkan untuk menjual mereka.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Vidal dan Pogba memang menjadi salah properti panas di bursa transfer kali ini. Vidal diminati oleh Manchester United dan Bayern Munich. Sedangkan Pogba tengah dihubung-hubungkan dengan Chelsea serta Real Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Semua orang yang berpikir kebijakan transfer berubah setelah Conte mundur adalah salah. Rencana kami sudah jelas bahwa kami ingin mempertahankan semua pemain terbaik, termasuk Vidal dan Pogba," tegas Nedved seperti dilansir Denik Sport.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Nedved mengatakan jika nantinya ada tawaran besar datang untuk Vidal atau Pogba, pihak klub akan mempertimbangkannya. "Tapi, kami tidak ingin menjual sang juara," ucap pria 41 tahun itu.

Selain Vidal dan Pogba, satu pemain penting lainnya, Andrea Pirlo juga dikabarkan akan dijual. Isu penjualan Pirlo merebak usai Massimiliano Allegri ditunjuk secara resmi menjadi suksesor Conte.

"Kami tidak akan menjual siapa pun. Kami ingin bersaing di Liga Champions. Dan kami hanya akan menjual pemain yang tidak masuk dalam rencana tim di musim depan," jelas Nedved. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya