Kata Wenger Soal Keputusan Fabregas ke Chelsea

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya tidak mau pusing dengan keputusan mantan pemainnya, Cesc Fanregas yang memutuksan bergabung ke Chelsea, yang merupakan rival sekota Arsenal.

Wenger juga mengatakan, setiap pemain bebas memilih pindah ke klub yang diinginkan. Ini sekaligus jawaban Wenger atas pernyataan manajer Chelsea Jose Mourinho yang mengatakan Fabregas tidak ingin kembali ke Arsenal.

"Saya tidak tahu kebenarannya seperti apa. Tapi dia (Fabregas) bebas memilih pergi ke klub yang dia inginkan," kata pelatih asal Prancis itu seperti dilansir Sky Sports.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho mengatakan Fabregas sangat berminat bergabung ke Chelsea dan menolak kembali ke Arsenal, meski ada klausul pembelian di Barcelona yang memprioritaskan Arsenal.

"Saya berbicara kepadanya selama 20 menit. Saya rasa dia benar-benar ingin datang ke Chelsea. Seperti yang kalian ketahui, Arsenal bisa menjadi pilihan dia, di mana itu bisa mengganggu (ambisi kami)," kata Mou dilansir Soccerway.

"Namun, saya rasa dia (Fabregas) tidak tertarik. Dia sangat ingin bergabung dengan kami. Alhasil, ini menjadi tugas mudah buat saya membawanya ke sini," tegas pria asal Portugal ini.

Fabregas merupakan kapten Arsenal saat dia meninggalkan klub tersebut pada Agustus 2011. Pemain 27 tahun ini tampil dalam 212 laga Premier League di bawah komando Arsene Wenger, mencetak 35 gol, dan menyumbangkan gelar Piala FA 2005.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016