Drogba Semakin Mendekat ke Chelsea

Penyerang Chelsea, Didier Drogba, usai laga final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Striker gaek Didier Drogba semakin dekat dengan mantan klubnya Chelsea. Sinyal itu semakin terlihat setelah pemain berusia 36 tahun tersebut mulai berani mengirim pesan soal kepulangannya kepada para pemain The Blues.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Drogba merupakan pemain yang lama memperkuat Chelsea. Didatangkand dari Marseille 2002 lalu, Drogba setia membela The Blues hingga 2012. Setelah itu, pemain asal Pantai Gading tersebut kemudian memutuskan pindah dan memperkuat Shanghai Shenhua (2012-13) dan Galatasaray (2013-2014).

Musim ini, nama Drogba kembali menghiasi bursa transfer pemain yang hendak pindah ke Inggris. Pemain yang pernah memperkuat Le Mans itu santer diberitakan akan kembali lagi bergabung dengan klub lamanya, Chelsea.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Sempat muncul sejumlah keraguan mengenai usia Drogba yang tidak muda lagi. Namun beberapa media di Inggris menyebutkan bahwa, Manejer Chelsea, Jose Mourinho, tetap menginginkannya sebagai pemain merangkap pelatih.

Drogba sendiri sepertinya menyambut baik rencana ini. Dia bahkan sudah mulai berani menghubungi rekan-rekannya. Seperti dilansir Dailymail, Drogba telah mengirim pesan singkat kepada sejumlah pemain Chelsea soal kepulangannya. (ren)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016