Mourinho Tidak Takut dengan Van Gaal

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan tidak gentar dengan kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United. Bahkan Mou mengaku sudah bersiap menghadapi MU di Premier League.

"Saya tidak khawatir tentang keberadaannya di Premier League. Saya menatap ke depan untuk melawan MU. Tidak ada yang membuat saya cemas," kata Mourinho seperti dilansir Mail on Sunday.

"Saya melihatnya saat jumpa pers MU dan dia benar-benar Van Gaal (yang saya kenal). Dia selalu berkata apa adanya dan terbuka. Dan itu adalah cara yang selalu dia tunjukkan," lanjut Mou.

Mou dan Van Gaal memang sudah saling mengenal dengan baik. karena keduanya pernah bekerjasama selama tiga tahun di Barcelona. Saat itu, Mourinho masih menjadi salah satu asisten Van Gaal.

"Dia pelatih yang sangat baik. Dia rekrutan luarbiasa MU. Dan dia adalah teman yang baik, benar-benar teman baik dalam hidup. Saya hormat terhadap pria ini. Dan dia saat ini sedang dalam periode terbaik dalam kariernya."

Mourinho akan mendapat kesempatan pertama timnya berhadapan dengan MU besutan Van Gaal pada 26 Oktober mendatang di ajang Premier League di Old Trafford. "Kami berdua pelatih hebat. Dan untuk inilah kami dilahirkan," kata Mourinho.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016