Lawan Lazio, Timnas U-23 Rombak Komposisi Sektor Depan dan Tengah

Timnas Indonesia U-23 berlatih
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri
VIVAbola - Tim nasional U-23 akan melakoni laga ujicoba keduanya di Italia. Kali ini pasukan Aji Santoso akan menjajal kemampuan Lazio, Minggu 20 Juli 2014.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Dalam laga ini, Aji mengubah total wajah lini depan timnya. Fandi Eko Utomo dan Yandi Sofyan Munawar yang tampil saat Garuda Muda menyerah 1-3 dari AS Roma, tak dimainkan. Aji kini mempercayakan sektor depannya kepada Aldair Makatindu.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Beberapa gelandang yang tak tampil kala berhadapan dengan Roma, juga dimainkan. Sebut saja Ramdhani Lestaluhu dan Syakir Sulaiman. Sementara Dedi Kusnandar dan Rasyid Bakri tetap diplot sebagai penyeimbang.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Sedangkan untuk sektor belakang, tak ada perubahan. Posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Andritany Ardhiyasa. Untuk kuartet pertahanan diisi oleh Dany Saputra, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen dan Alfin Simail Tuasalamony.

Pertandingan uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan Timnas U-23 menghadapi Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Setelah menghadapi Roma dan Lazio, Garuda Muda bakal menjajal kekuatan Cagliari.

Berikut susunan pemain Timnas U-23 vs Lazio:

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Dany Saputra, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen, Alfin Ismail Tuasalamony, Rasyid Assahid Bakri, Dedi Kusnandar, Rizki Ramdhani Lestaluhu, Syakir Sulaiman, Bayu Gatra, Aldair Makatindu

Cadangan: Teguh Amiruddin, Moch. Zaenuri, Syahrizal, Fandi Eko Utomo, Yandi Sofyan Munawar, Lerby Eliandri Pong Babu, Syaiful Indra Cahya, Irsyad Maulana, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Novri Setiawan, Yogi Triana
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya