Barca Siapkan Proposal untuk Datangkan Vertonghen

Jan Vertonghen (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Gleb Garanich
VIVAbola - Barcelona terus berburu pemain incaran di bursa transfer musim panas ini. Pemain belakang tampaknya menjadi prioritas klub Katalan tersebut.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sebelumnya Barcelona dilaporkan segera mendapatkan bek Timnas Belanda, Daley Blind. Kini, tim asuhan Luis Enrique itu kembali mempertimbangkan bek Belgia, Jan Vertonghen.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Bahkan, seperti dilansir The Express, Blaugrana sudah menyiapkan proposal penawaran untuk dilayangkan ke Tottenham Hotspur, klub pemilik Vertonghen. Dana sebesar £17,5 juta disediakan untuk memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut. 
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Barcelona diyakini masih punya dana yang cukup meski sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli Luis Suarez. Seperti diketahui, Blaugrana sudah menghabiskan dana senilai £75 juta untuk membajak Suarez dari Liverpool.

Barcelona memang butuh tenaga baru di lini pertahanan. Pasalnya, Blaugrana sudah ditinggal Carles Puyol yang memutuskan pensiun. Vertonghen sendiri dinilai layak untuk mengisi skuad Barcelona.

Namun, keinginan Barcelona untuk mendapatkan Vertonghen mungkin akan sulit tercapai. Sebab, Tottenham sudah pernah menolak melepas Vertonghen. The Lily Whites juga dilaporkan sudah menyiapkan kontrak baru untuk Vertonghen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya