Gelandang Chelsea Terancam Ikut Wajib Militer

Mohamed Salah
Sumber :
  • daily mail
VIVAbola - Karier sepakbola gelandang Chelsea, Mohamed Salah, terancam. Pemain asal Mesir ini dilaporkan harus menepi sesaat dari dunia sepakbola.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Salah bisa dipaksa kembali ke Mesir untuk menjalani dinas militer. Dilansir Metro, pemain berusia 22 tahun ini terhindar dari wajib militer karena dia mendaftarkan diri untuk program pendidikan. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, nama Salah akhirnya dicoret oleh Menteri Pendidikan Mesir. Dengan ini, Salah bisa diminta kembali ke negaranya untuk menjalani tugas militer.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Kabar ini sendiri sudah disampaikan oleh Direktur Tim Nasional Mesir, Ahmed Hassan kepada sang pemain. Hassan mengungkapkan, Salah sangat terkejut dengan berita ini.

"Salah telah menyatakan keterkejutannya tentang keputusan ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedang mencoba untuk mewakili Mesir dengan cara terbaik. Apakah ini jawaban terbaik dari negeri ini?" kata Hassan dalam salah satu situs Mesir, King Fut.

Jika benar, maka Salah harus menjalani wajib militer selama 12 hingga 36 bulan. Entah langkah apa yang diambil oleh pihak Chelsea terkait masalah ini.

Salah saat ini terikat kontrak selama lima setengah tahun. Dia diberi dari Basel dengan mahar 11 juta euro. Sejauh ini, Salah baru bermain sebanyak 11 kali untuk Chelsea dan mencetak dua gol. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya