Meski Ditinggal Conte, Benitez Tetap Jagokan Juve Scudetto

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola – Pelatih Napoli, Rafael Benitez, membantah anggapan bahwa Napoli akan menjadi lebih kuat setelah Juventus ditinggal sang pelatih, Antonio Conte. Menurut Benitez, Juventus masih yang terkuat di kompetisi Serie A saat ini.

Meskipun terkejut dengan kabar mundurnya Conte sebagai pelatih Juventus, Benitez menekankan bahwa hal itu sama sekali tak membuat I Partenopei punya peluang lebih besar untuk meraih Scudetto. Dia juga menilai pengganti Conte, Massimiliano Allegri, adalah pelatih yang sama bagusnya dengan Conte.

“Juventus selalu menjadi yang terkuat dan itu akan terjadi lagi. Mereka tidak akan banyak berubah (Mundurnya Conte), saya tidak akan berpikir bahwa kami menjadi favorit. Allegri pelatih bagus seperti Conte. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi levelnya akan selalu tinggi,” jelas Benitez, seperti dilansir Football-Italia.

Skuad Napoli baru kedatangan dua pemain baru yakni, Kalidou Koulibaly dan Michu, yakni dipercaya membuat tim asuhan Benitez semakin kuat.
Menurut Benitez, Michu bisa mencetak 10 sampai 12 gol per musim, sedangkan Koulibaly adalah pemain yang cepat dan kedua kakinya bisa diandalkan.

Benitez juga menegaskan akan kembali mendatangkan pemain baru, namun bukan pemain bintang. Selain itu, mantan manajer Liverpool ini juga tak mau Napoli melepas para pemain bintang yang mereka miliki, Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dia menilai, keduanya masih punya ruang untuk berkembang dan mampu melakukan lebih untuk Napoli. “Ini penting untuk mempertahankan mereka. Untuk fans mudah mengatakan bahwa kami menargetkan sesuatu, namun Anda harus membuktikan di lapangan dapat mengalahkan siapa pun,” kata mantan pelatih Valencia ini.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016