Valencia Ultimatum Barcelona Soal Mathieu

Jeremy Mathieu
Sumber :
  • football360
VIVAbola - Valencia mulai bersikap tegas terhadap Barcelona. Kelelawar Mestalla sudah memberikan harga pasti kepada Barcelona yang ingin mendatangkan Jeremy Mathieu.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Situasi kami jelas dan kami sudah terbuka soal ini. Saya sudah sampaikan langsung posisi kami ke Barcelona. Tawaran mereka jauh dari jumlah yang Valencia minta," demikian pernyataan presiden klub, Amadeu Salvo, seperti dikutip Marca.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Valencia mematok harga €20 juta secara tunai untuk Mathieu. Jika Barcelona tak mampu menyanggupi nilai tersebut, Valencia meminta Blaugrana untuk segera mundur teratur.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Kami tidak sedang bermain. Jika Barcelona menawarkan kurang satu euro saja, maka pemain Prancis itu tak akan pergi," ia menambahkan.

Masih dilansir Marca, harga tersebut sudah tercantum dalam kontrak yang ditandatangani Mathieu, tahun lalu. Jumlah itu sendiri diyakini merupakan permintaan langsung dari sang agen pemain. 

Barcelona sendiri sudah melayangkan tawaran resmi kepada Valencia beberapa waktu lalu. Namun, tawaran €15 juta itu langsung ditolak oleh manajemen Valencia.

Valencia sebenarnya masih ingin mempertahankan Mathieu. Manajer Valencia, Nuno Espirito Santo, punya keinginan untuk menduetkan Mathieu dengan Nicolas Otamendi di lini pertahanan timnya. 

Namun, rayuan dari klub sebesar Barcelona akan sulit ditolak oleh sang pemain. Pemain berusia 30 tahun ini bahkan sudah melayangkan surat resmi kepada manajemen klub agar melepasnya ke Barcelona. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya