Ibrahimovic: Lahm Pensiun pada Saat yang Tepat

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Keputusan Philipp Lahm yang pensiun dari timnas Jerman mendapat tanggapan dari striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Menurut Ibra, Lahm pensiun pada saat yang tepat.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Lahm memutuskan pensiun sepekan setelah membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Pemain 30 tahun ini memulai karier internasionalnya sejak Februari 2004. Secara keseluruhan Lahm telah tampil sebanyak 113 laga selama 10 tahun berseragam Der Panzer.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Saya tak tahu apa yang perlu dikatakan karena dia merebut Piala Dunia, jadi mengapa tidak? Dia bekerja dengan bagus dan berhenti sekarang adalah cara terbaik, jika dia ingin berhenti," kata Ibra seperti dilansir Soccerway.


"Namun, itu adalah keputusannya sendiri dan Anda bisa berhenti saat berada di atas. Dia tak bisa memberikan lebih dari ini. Jadi, saya pikir dia pensiun dengan baik," lanjut striker internasional Swedia ini.


Dengan pensiunnya, Lahm maka Joachim Loew akan mencari kapten baru bagi timnas Jerman. Matthaus menilai, Bastian Schweinsteiger adalah sosok pemain yang tepat untuk memimpin der Panzer di masa yang akan datang.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya