Tanpa Conte, Juve Tetap yang Terkuat

Rafa Benitez
Sumber :
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Mundurnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan Juventus, membuat banyak pihak meragukan performa Andrea Pirlo cs di musim depan. Namun, tidak bagi allenatore Napoli, Rafael Benitez.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti diketahui, I Bianconeri telah memutuskan untuk mengangkat Massimilianon Allegri sebagai pelatih anyar mereka. Keputusan tersebut dinilai sebuah perjudian, sebab catatan Conte sebagai pelatih masih jauh lebih baik dari Allegri.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Bersama Juve, Conte sukses meraih gelar scudetto tiga kali secara beruntun dan terus mendominasi kompetisi Serie A. Meski begitu, Benitez tetap menilai Juve sebagai tim yang terkuat dan akan kembali tampil kompetitif di musim 2014-2015 nanti.


"Saya mendengar berita itu, tapi saya hanya memikirkan tim saya. Skuad Juventus selalu menjadi yang terkuat dan masih akan terjadi lagi,"  kata Benitez seperti dilansir Football Italia.


Pelatih asal Spanyol ini juga tak melihat timnya merasa diuntungkan dan akan menjadi favorit dengan perubahan di kursi kepelatihan Juve itu. Bagi Benitez, Allegri masih memiliki kemampuan untuk membawa skuad si Nyonya Tua ke level tertinggi.


"Ini tidak akan banyak berubah, saya tidak berpikir bahwa kami sudah menjadi favorit. Allegri adalah pelatih yang kuat seperti Conte. Kami lihat saja yang akan terjadi, tetapi level mereka akan selalu tinggi,” tutupnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya