Bola Paling Inovatif Bakal Warnai Tiga Liga Top Eropa

Bola terbaru musim 2014/15, Nike Ordem
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bola yang akan diperebutkan pemain-pemain top liga Eropa musim depan akhirnya diperkenalkan. Perusahaan alat olahraga, Nike, telah menelurkan tiga bola yang akan digunakan tiga liga terkenal Eropa.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Nike memperkenalkan bola teranyar mereka yang diberikan nama 'Ordem'. Bola ini bakal digunakan oleh Premier League, La Liga Spanyol, dan Serie A Italia.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Seperti yang dilansir
Daily Mail
, tiap liga akan menggunakan warna berbeda pada setiap bola. Premier League akan menggunakan warna biru, La Liga warna jingga, sedangkan Serie A berwarna pink.




Bola tersebut terdiri dari 12 panel yang ditempelkan dengan teknologi
fuse-welded
dan terdiri dari tiga lapisan. Bagian paling dalam bola dibiarkan mengambang dengan bebas.


 


Menurut Nike, bola Ordem ini adalah bola "paling inovatif, teknologi paling maju, dan bola paling aerodinamis saat ini."


Selain itu, Ordem juga akan inovasi teranyar Nike Football yang diberi alur bernama AEROW TRAC. Guratan-guratan tipis ini akan membuat bola tak mudah goyang di tengah udara sehingga menghasilkan lintasan paling baik dan paling konsisten, membantu memastikan stabilitas dan akurasi di udara.


Publik umum bisa memiliki bola paling inovatif ini. Ordem akan dijual untuk umum pada 17 Juli 2014 dan dibanderol dengan harga £95, setara dengan Rp1,8 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya