West Ham Siap Tampung Dua Pemain Buangan MU

Pemain tim nasional Pantai Gading, Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kedatangan Louis Van Gaal ke Manchester United memberikan keuntungan bagi beberapa tim. Para pemain yang terbuang bisa menambah kekuatan bagi skuad lain.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rencananya, Van Gaal akan mendepak beberapa pemain dalam skuad MU di musim panas ini. Dari 10 nama yang akan dilepas, Ashley Young dan Wilfried Zaha masuk di dalamnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


West Ham menjadi salah satu klub yang bisa diuntungkan dari 'cuci gudang' MU tersebut. Menurut
Metro
, klub berlogo palu itu berencana mendapatkan jasa Young dan Zaha.


Dengan dana tim yang terbatas, pelatih West Ham, Sam Allardyce, akan menyodorkan proposal peminjaman pada MU. Kedua winger berkaki cepat akan membantu sektor sayap West Ham yang memang tampak lemah musim lalu.


Young bergabung dengan MU pada 2011 lalu dan tampil memuaskan pada musim perdananya. Namun, gagal meneruskan performa terbaiknya sehingga kehilangan tempat di tim utama.


Zaha sendiri sempat terlihat sebagai pemain muda yang potensial dan diboyong MU dengan harga £15 juta. Namun, pemuda 21 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi.


Big Sam sebenarnya baru saja menjalani bursa transfer yang sangat baik pada musim panas ini. West Ham sudah mendapatkan Mauro Zarate, Enner Valencia, Diego Poyet, Aaron Cresswell, dan Cheikhou Kouyate.


Apakah Zaha dan Young akan hengkang ke West Ham sekarang tinggal menunggu keputusan Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu masih belum memutuskan soal nasib kedua pemain tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya