Juve Dilatih Allegri, Mancini Pilih Jagokan Napoli Raih Scudetto

Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Mundurnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan Juventus, membuat banyak pihak meragukan performa Andrea Pirlo cs di musim depan. Salah satunya adalah Roberto Mancini, eks allenatore Inter Milan ini menilai Juve takkan kembali mendominasi Serie A.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti diketahui, I Bianconeri telah memutuskan untuk mengangkat Massimilianon Allegri sebagai pelatih anyar mereka. Melihat kondisi tersebut, Mancini ragu bahwa Allegri bisa membawa Juve meraih gelar seperti yang telah dilakukan oleh Conte sebelumnya.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Maka dari itu, mantan pelatih Galatasaray ini memilih menjagokan Napoli sebagai peraih gelar juara di musim depan.  Sebab situasi yang tengah dialami oleh si Nyonya Tua saat ini menjadi keuntungan tersendiri bagi I Partenopei.


"Bagi Allegri, ini akan sulit, namun ia akan bangga bisa mendapat kesempatan untuk melatih klub besar seperti itu. Ia tidak akan membutuhkan banyak dana untuk memperkuat skuadnya, meski tahun ini saya pikir pemenangnya adalah Napoli," ujar Mancini seperti dilansir Sportsmole.


Pada musim lalu, Napoli yang di bawah asuhan Rafael Benitez berhasil mengakhiri musim di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A atau di bawah Juventus dan AS Roma. Mancini yakin, Napoli akan memberikan perlawanan ketat kepada rival-rivalnya.


"Mereka membuat saya tertarik. Benitez mengenal tim tersebut dan mereka juga ingin memperkuat diri. Mereka akan bertarung dengan Juventus, Roma, dan mungkin AC Milan," tuntasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya