Valencia Sudah Rela Beknya Dibajak Barcelona

Jeremy Mathieu
Sumber :
  • football360

VIVAbola – Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, mengungkapkan bahwa beknya, Jeremy Mathieu, selangkah lagi bergabung dengan Barcelona. Nuno pun sadar, jika Blaugrana mengajukan tawaran sesuai klausul rilis Mathieu, maka Valencia rela melepas pemain asal Prancis tersebut.

Nuno membawa 23 pemain saat menang 5-1 dalam sebuah laga uji coba melawan SpVgg Bayreuth. Namun, hanya Mathieu yang tak diturunkan dalam pertandingan tersebut sehingga kian menyiratkan dia akan hengkang.

“Sesuatu tentang Mathieu bukan lagi rahasia. Kami tahu bahwa dia diminati klub besar yang bersedia membayar minimal klausul rilisnya,” kata Nuno, seperti dilansir Football-Espana, Rabu 16 Juli 2014. 

“Untuk kami, klausul itu tidak bisa dinegosiasi. Jika ada kemungkinan dia hengkang, kami perlu melihat opsi lain dan mempersiapkan untuk kepergiannya,” sambungnya.

Untuk harga Mathieu, Los Che dipercaya membanderol pemain berusia 30 tahun itu senilai 20 juta euro. Nuno juga yakin, Mathieu adalah pemain penting di Valencia sehingga tak ingin melepasnya ke Barcelona dengan harga murah.  

“Kami menyukai Mathieu dan percaya dia adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Tapi, kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” ujar dia. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016