Gerrard dan Istri Cantiknya Umbar Kemesraan di Pantai Ibiza

Steven Gerrard dan istrinya, Alex
Sumber :
  • Daily Star
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Setelah mengalami hari-hari berat di Piala Dunia 2014, Steven Gerrard coba menghibur diri bersama istri dan kedua putrinya di Pantai Ibiza, Spanyol. Dia menghabiskan waktu bersama keluarganya berlibur di salah satu pantai terindah di Eropa tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gerrard bersama sang istri, Alex Curran, terlihat mesra berenang dan bermain di Ibiza. Alex yang mengenakan bikini dengan corak biru-putih terlihat asyik menyaksikan Gerrard begitu akrab bermain dengan kedua anak mereka, Lexie dan Lilly-Ella.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Kehadiran ketiga perempuan di kehidupan Gerrard ini ternyata bisa melupakan memori buruk Inggris di Piala Dunia 2014, yang tak sekalipun meraih kemenangan. Gelandang berusia 34 tahun ini juga terlihat setia menemani kedua putrinya itu bermain sepeda air di laut.


Setelah asyik bermain dengan kedua putrinya, Gerrard kemudian kembali bercengkerama bersama Alex. Keduanya terlihat berpelukan sambil menikmati pemandangan indah Pantai Ibiza yang tersohor itu.


Ketika tengah mesra bersama sang istri, tiba-tiba Lilly-Ella menghampiri Gerrard meminta untuk digendong. Alex pun hanya bisa tertawa melihat tingkah anak bungsunya itu yang manja bersama pemain yang juga akrab disapa Stevie-G itu. 


Meskipun Liverpool tengah memulai latihan pramusim, Gerrard masih diberikan waktu untuk liburan. Jumlah libur didapat Gerrard lebih lama karena menjadi bagian Timnas Inggris yang berkiprah di Piala Dunia 2014 di Brasil. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya