Chelsea Setuju Lepas Strikernya ke Klub Turki

Mantan striker Chelsea, Demba Ba.
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVAbola – Klub Turki, Besiktas, saat ini telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea tentang kemungkinan transfer Demba Ba. Hal itu dikonfirmasi oleh Presiden Besiktas, Fikret Orman, yang mengklaim negosiasi kedua klub berjalan lancar terkait kepindahan Demba Ba.

Striker internasional Senegal ini tampaknya harus mencari pelabuhan baru setelah The Blues resmi mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kemungkinan tak akan memberinya kesempatan bermain sebanyak yang diinginkan Demba Ba.   

Orman sendiri mengungkapkan bahwa harga yang diminta Chelsea untuk melepas Demba Ba masih sedikit lebih tinggi. Namun, dia optimistis tak ada masalah soal harga, karena selisih harga penjualan Demba Ba tak terlalu besar.

“Demba Ba adalah pemain yang istimewa dan kami sudah lama berbicara dengan Chelsea untuk membawa dia ke Istanbul,” kata Orman, seperti dilansir Metro, Rabu 16 Juli 2014.

“Pembicaraan masih berlangsung, Chelsea awalnya meminta 10 juta pounds untuk Ba, tapi kami teelah bernegosiasi soal harga yang membuat kami senang. Kami akan sampaikan melalui media ketika kesepakatan rampung,” sambungnya.

Harga jual pemain berusia 29 tahun ini ke Besiktas dipercaya mencapai delapan juta pounds. Kehadiran Demba Ba di Besiktas diyakini mampu meningkatkan daya gedor tim besutan Slaven Bilic untuk bersaing di Liga Super Turki.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016