Winger Anyar Liverpool Targetkan Juara Premier League

Lazar Markovic ingin juara bersama The Reds
Sumber :
  • LiverpoolFC

VIVAbola – Winger anyar Liverpool, Lazar Markovic, menargetkan gelar Premier League musim depan. Markovic menekankan, tujuannya mendarat di Anfield adalah ingin mempersembahkan trofi Premier League yang lama tak dimenangi The Reds.

Markovic baru bergabung bersama Liverpool dari Benfica dengan nilai transfer yang dipercaya mencapai 25 juta euro. Meski baru berusia 20 tahun, Markovic telah memenangi dua gelar liga, yang pertama bersama Partizan Belgrade, kemudian untuk Benfica.

Pencapaian itu pula yang membuat manajemen Liverpool kemudian tertarik memboyong Markovic ke Anfield. Pemain berpaspor Serbia ini juga berharap bisa membantu tim arahan Brendan Rodgers finis lebih baik ketimbang musim lalu, di mana The Reds menempati runner up.

“Saya pergi ke Partizan dan memenangi gelar. Saya pergi ke Benfica dan memenangi gelar. Sekarang, saya bergabung dengan Liverpool dan ingin memenangi gelar, 100 persen,” ucap Markovic, seperti dilansir situs resmi klub.

Ketika ditanya bagaimana dia menanggapi ketertarikan Liverpool sejak musim panas tahun lalu, Markovic mengaku senang karena kerja kerasnya di lapangan berdampak pada ketertarikan klub besar seperti Liverpool.

“Saya senang dan berusaha meningkatkan permainan saya di lapangan dan saat latihan demi prospek bergabung dengan klub besar,” katanya.

“Saya selalu menyaksikan setiap pertandingan (Liverpool) dan mereka memainkan sepakbola hebat. Itu amat disayangkan mereka gagal memenangi gelar, tapi saya harap kami akan memenanginya musim ini." (ms)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016