Moggi: Menyakitkan bagi Conte Tinggalkan Juventus

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola – Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, mengatakan, bekas klubnya akan cepat pulih dari kehilangan pelatih Antonio Conte. Menurut Moggi, Bianconeri akan tetap mampu untuk bisa bersaing memperebutkan gelar Serie A musim depan. 

Conte mundur dari jabatannya sebagai allenatore Juventus setelah tiga kali berturut-turut memenangi scudetto. Moggi mengakui bahwa mundurnya Conte cukup mengejutkannya. Sebab, dia tak berpikir pelatih berusia 44 tahun itu akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

“Berita itu mengejutkan saya. Saya mencoba meneleponnya, tapi dia tak menjawab. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Moggi, seperti dilansir Tuttomercatoweb, Rabu, 16 Juli 2014.

“Saya yakin dia tidak melakukan itu (mundur) karena ada tawaran dari klub lain. Saya pikir dia selalu menempatkan Juve menjadi yang pertama dan itu pasti menyakitkan untuk dia mengambil langkah ini."

Mengenai kemungkinan gelandang Bianconeri, Arturo Vidal meninggalkan Juventus Stadium. Moggi menilai, jika ada tawaran 50 juta euro dari Manchester United, manajemen Juventus harus melepas Vidal dan mencari pengganti yang sepadan.

“Klub harus melihat neraca keuangan karena saat ini kita melihat klub bangkrut sepanjang waktu dan anggaran harus berjalan seiring dengan kebutuhan klub,” ucap pria yang pernah terkena kasus Calciopoli ini.

"Bagaimana Juve akan melakukannya tanpa Conte? Raja sudah mati, panjang umur Raja baru. Pelatih datang dan pergi," ujar dia. (ms)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016