Buffon: Conte Punya Alasan Pribadi

Pelatih Juventus, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola - Keputusan mengejutkan diambil Antonio Conte. Pria berusia 44 tahun itu secara resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Juventus.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hal ini tentu mengejutkan bagi beberapa pihak. Maklum, tak ada indikasi bahwa Conte akan pergi. Apalagi sang pelatih baru saja memperpanjang kontraknya dengan La Vecchia Signora.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun, kabar ini tak begitu mengagetkan Gianluigi Buffon. Meski belum berbicara langsung dengan Conte, Buffon sedikit bisa memahami keputusan sang pelatih. Kiper sekaligus kapten Juventus ini menyebut Conte punya alasan khusus untuk mundur dari jabatannya. 
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Mendengarkan kata-kata dia, saya pikir alasan berada dalam dirinya sendiri dan tak ada hubungannya dengan klub. Saya belum berbicara dengannya, teleponnya dimatikan, tapi saya mengirimkannya pesan," ujar Buffon kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir jika pelatih melakukannya dengan baik atau tidak untuk pergi, dia akan memberi tahu kami itu atas dasar apa yang ia rasakan dalam beberapa saat," ia menambahkan.

Beberapa nama sudah mulai muncul ke permukaan. Sebut saja Roberto Mancini dan Massimiliano Allegri. Ketika ditanya kedua sosok tersebut, Buffon menjawab diplomatis.

"Jika Anda melihat karier Allegri, Mancini atau orang lain yang terkait pekerjaan ini, mereka adalah orang yang punya karier sukses dengan kemenangan di tingkat atas," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya