Zidane Masuk Bursa Kandidat Pengganti Conte di Juventus

enzo alan fernandez, pemain real madrid u-19
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola - Zinedine Zidane diproyeksikan untuk mengisi posisi pelatih kepala Juventus yang baru saja ditinggalkan Antonio Conte. Kabar ini berkembang hanya beberapa jam usai Conte mengumumkan pengunduran dirinya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir RMC Sport, selain Zidane, ada dua nama lain yang diproyeksikan untuk mengisi posisi pelatih kepala Juve. Mereka adalah Massimiliano Allegri dan Roberto Mancini.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun, Zidane menjadi pilihan nomor satu manajemen Si Nyonya Tua. Alasannya, pria 42 tahun lebih mengenal seluk beluk di dalam klub karena pernah bermain untuk Juve dalam kurun waktu 1996 hingga 2001.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Zidane tampaknya tidak butuh waktu lama untuk memikirkan tawaran ini. Mantan asisten Carlo Ancelotti ini memang memiliki ambisi menangani salah satu klub besar Eropa.

Masalahnya, Zidane baru saja ditunjuk manajemen Madrid untuk menangani tim Castilla. Proses negosiasi antara Juve dan Madrid kemungkinan besar akan menjadi sangat rumit.

Posisi pelatih Juve saat ini memang sedang kosong. Conte memutuskan untuk mundur karena tidak memiliki kesepahaman dengan manajemen klub terkait kebijakan transfer. Usai mundur dari Juve, Conte diisukan akan melatih timnas Italia. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya