Tiba di Barcelona, Suarez akan "Diculik"

Pemain Uruguay, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Luis Suarez telah tiba di Barcelona. Suarez akan segera melengkapi administrasi kepindahannya ke Barca.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada Senin 14 Juli 2014 malam waktu setempat, Suarez mendarat di Catalunya bersama istrinya, Sofia, serta anak perempuannya. Mereka berangkat dari Montevideo, Uruguay.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

El Pistolero akan mendirikan rumah di kota pesisir Castelldefels. Di kawasan itu, Suarez akan tinggal berdekatan dengan mertuanya yang sudah lama menetap di Barcelona.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kubu Barca tidak akan menggelar acara perkenalan Suarez kepada publik di Camp Nou menyusul adanya larangan dari FIFA. Seperti diketahui, Suarez sedang menjalani hukuman dari FIFA akibat menggigit bahu Giorgio Chiellini saat Uruguay berhadapan dengan Italia di pertandingan penyisihan Grup C, Piala Dunia 2014 beberapa waktu lalu.

Atas perbuatannya itu, FIFA menghukum Suarez dengan larangan beraktivitas di bidang sepakbola selama 4 bulan. Pria 27 tahun juga tidak boleh tampil di 9 laga internasional bersama Uruguay. 

Suarez sempat mengajukan banding ke FIFA terkait hukuman ini, namun ditolak. Pihak pengacara Suarez akhirnya mengajukan permohonan keringanan hukuman ke Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

Seperti dilansir Marca, pihak Azulgrana sedang menyiapkan skema "penculikan" untuk acara perkenalan Suarez. Nantinya, Suarez akan dikenalkan ke publik di luar Camp Nou dengan skala yang kecil.

Di musim lalu, Barca bisa meraup untung besar dari acara perkenalan Neymar. Sebanyak 90 ribu orang hadir ke Camp Nou untuk menghadiri acara tersebut.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya