Legenda MU Takut Luke Shaw Jadi Pembelian Gagal

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Legenda Manchester United, Gary Neville, takut Luke Shaw akan menjadi pembelian gagal di Old Trafford musim ini. Neville takut bek kiri 19 tahun itu tidak mendapatkan waktu yang cukup beradaptasi dengan skuad MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Shaw merupakan salah satu pembelian anyar MU. The Red Devils harus merogoh kocek hingga £27 juta (setara Rp543 miliar) untuk mendapatkan Shaw dari Southampton.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
The Independent melansir, Shaw saat ini sudah bergabung dengan pemusatan latihan pramusim MU di Carrington.


Perekrutan Shaw dianggap sebagai salah satu pembelian terbaik MU. Pasalnya, pemain berambut pirang itu diprediksi akan menjadi bintang masa depan Inggris. Namun, Neville takut Shaw tidak mampu mengatasi tekanan di Old Trafford.


"Anda harus melihat talenta pesepakbola ini dengan sangat baik. Dia pemain luar biasa dan punya talenta yang hebat sebagai pesepakbola. Luke Shaw pemain yang fantastis," ujar Neville seperti
Manchester Evening News
.


"Tapi, fans MU harus mengerti, dan itu bukan kesalahan sang pemain. Ketika Anda membeli pemain muda seperti Shaw dengan harga £27 juta, Anda pasti tidak akan langsung mendapatkan permainan yang sempurna. Saya berharap, dari sisi sepakbola, dia punya kesempatan untuk berkembang," sambungnya.


Ketakutan Neville cukup beralasan. Pasalnya, Shaw dipastikan akan sering menjadi starter MU musim depan, menyusul hengkangnya Patrice Evra ke Serie A Italia. Evra belakangan santer dikabarkan akan bergabung dengan Juventus. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya