Winger Benfica Konfirmasi Kepindahan ke Liverpool

Lazar Markovic saat memamerkan kostum Liverpool
Sumber :
  • Off The Post

VIVAbola – Lazar Markovic mengonfirmasi dalam akun resmi Facebook-nya bahwa telah menjadi pemain Liverpool. Winger asal Serbia ini kemarin dilaporkan tengah menjalani tes medis di klub berjuluk The Reds tersebut.

Seperti dilansir Off The Post, Markovic dikabarkan dibeli Liverpool dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 25 juta euro. Pemain berusia 20 tahun ini juga sudah tiba di Merseyside sejak Sabtu lalu untuk menyelesaikan rincian transfernya ke Anfield. 

Markovic juga sudah memamerkan kostum Liverpool dalam akun resmi Facebook-nya. Bahkan, dia juga telah menjalani sesi wawancara mengenakan kostum latihan The Reds berwarna hitam bertuliskan Garuda Indonesia.

Dalam akun Facebooknya, dia mengungkapkan bahwa kesepakatan Benfica dan Liverpool telah tercapai. Foto sesi wawancara Markovic untuk LiverpoolTV telah tersebar di dunia maya, dan Markovic pun telah melayani permintaan tanda tangan dari para penggemar The Kop.

Selain itu, Markovic juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Benfica yang selama ini mendukungnya. “Terima kasih untuk semuanya dan selama tinggal,” tulis Markovic di akun Facebook-nya.

Markovic menjadi pemain baru keempat Liverpool sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Selain Markovic, The Reds sudah mendatangkan Rickie Lambert dan Adam Lallana dari Southampton serta Emre Can dari Bayer Leverkusen. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016