Sevilla Dapatkan Striker Liverpool

Iago Aspas
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Sevilla resmi memboyong Iago Aspas dari Liverpool. Striker asal Spanyol itu dipinjam untuk satu musim dengan opsi pembelian di akhir musim.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Sevilla sudah beberapa kali dikaitkan dengan Aspas, yang ingin memberinya kesempatan tampil secara reguler. Pada akhirnya, pemain 26 tahun ini resmi hengkang ke Ramon Sanchez Pizjuan.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


"Sevilla dan Liverpool telah mencapai kesepakatan hari ini untuk pinjaman dengan opsi pembelian untuk Iago Aspas," demikian bunyi pernyataan resmi Sevilla.


"Aspas akan mengenakan seragam Sevilla untuk musim 2014-15. Dan pada akhir musim, Sevilla memiliki klausul untuk membeli sang penyerang untuk 3 atau 4 musim," lanjut pernyataan tersebut.


Presiden Sevilla, Jorge Castro, dan direktur eksekutif Liverpool Ian Ayre sudah mencapai kesepakatan. Sang pemain akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Sevilla.


Aspas sebenarnya baru saja memperkuat Liverpool, musim lalu setelah diboyong dari Celta Vigo. Namun, penampilan Aspas jauh dari kata memuaskan. Dia hanya sanggup menyumbangkan satu gol dari 15 penampilan bersama The Reds.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya