Ucapan Van Gaal Usai Tugasnya di Belanda Berakhir

Belanda Perpanjang Rekor Tak Terkalahkannya Ketika Bertemu Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Pelatih Louis van Gaal mengakhiri tugasnya di Timnas Belanda dengan kebanggaan. Van Gaal mampu mengantarkan Belanda menempati posisi ketiga di Piala Dunia 2014.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pelatih berusia 62 tahun itu mengaku, bangga bisa bekerja sama dengan pemain The Flying Dutchman. Bahkan, Van Gaal menyebut Robin van Persie dan kawan kawan adalah skuad terbaik yang pernah dia latih.
MU Juara Community Shield, Mourinho Ingatkan Andil Van Gaal

"Ini adalah tim terbaik yang pernah saya latih sejauh ini. Tak hanya dalam hal kualitas, tapi juga dari sisi pribadi dan olahragawan," ujar Van Gaal kepada NOS.
Ferguson Minta Fans Sabar Tunggu Prestasi Van Gaal

"Sejauh turnamen ini, 15 gol dalam tujuh pertandingan dan empat kali kebobolan, saya pikir kami bisa melihat turnamen ini sangat sukses dan saya bangga dengan pemain dan staf saya," ia menambahkan.

Selepas ini, Van Gaal akan menjalani tugas barunya bersama Manchester United. Van Gaal menjelaskan, dirinya akan segera terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani pra musim bersama klub barunya itu.

"Jumat saya akan pergi ke AS. Semua yang saya lakukan, saya menyukainya. Untuk itu, tantangan baru tak akan memberikan masalah kepada saya," tuturnya.

Sementara itu, Federasi Sepakbola Belanda sudah menunjuk pengganti Van Gaal sejak jauh-jauh hari. Selanjutnya The Flying Dutchman akan dilatih Guus Hiddink.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya